oleh

Erlina Dukung Kepengurusan HMPPB

Bandarlampung (Netizenku.com): Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) gelar pelantikan pengurus periode 2019-2020, di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syari\’ah UIN Raden Intan Lampung, Minggu (24/3).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina. Dalam sambutannya orang nomor 2 di Kabupaten Pesisir Barat ini mengatakan, menjadi pemuda Pesisir Barat sudah seharusnya mampu bersaing dengan pemuda-pemuda dari kabupaten lainnya, dan dia sangat mendukung adanya inisiatif dari mahasiswa dan pemuda Pesisir Barat dengan membentuk wadah bagi pemuda pesisir yang sedang menutut ilmu di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Hipakad Lampung Resmi Dikukuhkan

“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Dengan adanya HMPPB, saya berharap kedepan jalinan sinergitas juga akan terbangun dengan baik, sehingga progam pemerintahan dapat berjalan dengan baik dengan adanya dukungan dan dorongan dari para pemuda,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, dukungan Pemkab Pesisir Barat tidak hanya sebatas apresiasi belaka, namun akan diberikan juga dana pembinaan. “Jika ada program jangan sungkan untuk ke kantor Pemkab Pesisir Barat, insyaallaah akan dibantu,” tutupnya.

Baca Juga  GM PLN Lampung: Media Massa \'Semi Marketer\' PLN

Sementara itu, Ketua Umum HMPPB mengatakan, organisasi ini akan berjalan apabila semua mahasiswa dan pemuda pesisir barat bersatu. “Jadi mari kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Pesisir Barat, sesuai dengan tema kita pada hari ini yaitu \”Lapah Baghong Maju Ko HMPPB untuk Kabupaten Pesisir Barat\”,” ucapnya.

Untuk diketahui, HMPPB adalah oraganisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan yang dinaungi oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Dimana seluruh anggota HMPPB adalah Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat yang berdomisili di Bandarlampung. (Aby)

Baca Juga  Walikota Bandarlampung Hadiri Dzikir Online

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *