oleh

Dukung Pemkab Bangun PRI, Warga Gotong-royong Bersihkan Lahan

Liwa  (Netizenku.com): Rencana Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membangun Puskesmas Rawat Inap (PRI) Paripurna Tahun Anggaran  (TA) 2019 Kecamatan Kebun Tebu disambut antusias olah masyarakat setempat.

Sebagai bukti dukungan pembangunan fasilitas kesehatan tersebut, Ketua DPRD Edi Novial, pegawai Kecamatan Kebun Tebu, anggota Koramil Sumberjaya, anggota Polsek Sumberjaya, staf Puskemas Kebun Tebu, serta masyarakat 10 pekon se-kecamatan setempat, yang jumlahnya mencapai 500 orang lebih bergotong-royong bersihkan lahan.

Baca Juga  Juli, Kontes Bonsai PPBI Bakal Ramai di Kebun Raya Liwa

\”Kami menyambut baik rencana pemerintah meningkatkan fasilitas Puskesmas Kebun Tebu, bahkan akan membangun gedung dua lantai dengan fasilitas alat kesehatan yang modern,\” kata Camat Kebun Tebu Indrayani, Kamis (31/1).

Masyarakat Kebun Tebu juga mengungkapkan terimakasih kepada Parosil Mabsus yang telah memberikan hibah murni lahan seluas 5000 meter persegi, yang akan dijadikan lokasi pembangunan PRI Paripurna Kebun Tebu.

Baca Juga  Ketua Dekranasda Lambar: Cintai Produk Lokal

“500 orang lebih masyarakat terlihat antusias melakukan gotong royong untuk membersihkan lahan PRI Paripurna Kebun Tebu yang ada di Pekon Purawiwitan, dan ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap pembangunan fasilitas umum, juga masyarakat sudah komitmen untuk memelihara semua fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah,\” tandas Indrayani.(Iwan)

Komentar