oleh

DPO Satres Narkoba Polres Lambar Diamankan di Oku Sumsel

Liwa (Netizenku.com): Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lampung Barat, berhasil ungkap kasus, dengan mengamankan Hendriawan bin M Yusuf (32) warga Desa Kota Batu Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan Sumatera Selatan.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Junaidi, mengatakan Hendriawan ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) berdasarkan LP/A-544 /VIII/2019/ POLDA LPG/RESLAMBAR, Tanggal 16 Agustus 2019 dan DPO/45/VIII/2019/ResNKB, Tanggal 22 Agustus 2019.

Baca Juga  Satlantas Lambar Gencar Sosialisasikan Tertib Lalulintas

\”Tersangka ditetapkan sebagai DPO sejak beberapa bulan lalu, dan Alhamdulillah anggota kita tidak mau kalah dengan penjahat, sehingga Rabu (20/11) sekitar Pukul 08.00 WIB pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut berhasil diamankan di desa Kotabatu Warkuk OKU Selatan Sumsel,\” jelas Junaidi.

Selain berhasil mengamankan tersangka kata Junaidi, juga disita barang bukti berupa seperangkat alat  hisap narkotika jenis sabu yang terbuat dari botol plastik, satu buah kotak rokok merk Djarum Super yang didalamnya berisi satu buah pipa kaca (pyrex) yang berisi narkotika jenis sabu sisa pakai dan tiga buah plastik klip, enam buah korek api gas.

Baca Juga  Gedung SDN I Muarajaya Diresmikan

\”Penangkapan tersangka oleh petugas berkat informasi masyarakat, bahwa Hendriawan yang selama ini DPO pulang ke rumahnya, dan benar setelah anggota kami melakukan penggerebekan dan penggeladahan tersangka berhasil diamankan beserta sejumlah barang bukti,\” kata Junaidi, seraya mengatakan tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres guna pemerintah lebih lanjut.¬†(Iwan)

Baca Juga  6 Kecamatan di Lampung Barat Belum Selesai Rekapitulasi

Komentar