oleh

DPD Nasdem Tubaba Perkuat Jaringan Hingga Desa

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terus memperkuat jaringan partai di kabupaten setempat hingga tingkat tiyuh/desa guna menghadapi Pemilu serentak Pilkada Pilgub, Pileg, Pilpres tahun 2024 mendatang.

Penguatan kapasitas struktur  partai tersebut dengan membentuk  dan merestrukturisasi pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) tingkat tiyuh/desa sesuai dengan instruksi ketua umum Partai Nasdem dan Peraturan Partai (PP) 01 tahun 2020.

Baca Juga  Buntut Kekerasan Verbal Terhadap Wartawan, Kasat Reskrim Silaturahmi ke PWI Tubaba

Ketua DPD Partai Nasdem Tubaba, S Joko Kuncoro, S.I.Kom mengatakan untuk membentuk dan merestrukturisasi kepengurusan di DPRt tersebut, pengurus kabupaten menggelar rapat koordinasi daerah khusus (Rakordasus) yang dipusatkan di kantor DPD Partai Nasdem Tubaba di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

\”Rakordasus ini harus kita laksanakan sesuai dengan PP01 Partai Nasdem tahun 2020 dan instruksi ketua umum. Penguatan struktur partai dari tingkat DPD sampai DPRt ini dalam rangka penguatan partai menghadapi Pemilu serentak 2024 sehingga Partai Nasdem menjadi pemenang pemilu dan menjadi yang terdepan,\” kata dia usai membuka Rakordasus Partai Nasdem, Rabu (4/3).

Baca Juga  Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab Dua Perwira Polisi

Joko menambahkan, pihaknya berharap kepada seluruh pengurus Partai Nasdem dapat terus bersama-sama dalam bekerja membesarkan partai terutama di Kabupaten Tubaba guna menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tubaba dan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

\”Ayo kita terus bekerja bersama, bersatu guna memenangkan dan membesarkan partai ini ke depan,\” tutupnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *