BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Dandim 0422 Lampung Barat, Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han, menghadiri pertemuan anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang XLIV Kodim 0422/LB Koorcab Rem 043 PD II-Sriwijaya, di aula Sudirman Makodim setempat, Kamis (13/2).

Dandim yang juga pembina Persit KCK cabang XLIV Kodim 0422/LB koorcab Rem 043 PD II-Sriwijaya, berharap Persit sebagai istri prajurit harus mendukung suaminya dalam menjalankan tugas sebagai sebagai tentara.

“Sebagai istri prajurit, harus mendukung dan mendorong suaminya agar menjalankan tugas dengan baik, berikan selalu semangat, sehingga kita sebagai prajurit akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Benni.

Dikatakan Benni, pertemuan secara rutin antar anggota Persit akan menjalin kebersamaan, bangun komunikasi yang baik, sebagai sarana saling kenal, mempererat persaudaraan, dan meningkatkan ikatan batin.

“Silaturahmi seperti saat ini harus dimanfaatkan untuk menyusun program Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLIV Kodim 0422/LB Koorcab Rem 043 PD II-Sriwijaya, sehingga organisasi ini selain bermanfaat kepada kita juga bermanfaat kepada masyarakat,” harap Benni, pada kegiatan yang juga dihadiri pembina harian Persit Kodim 0422/LB Kapten Inf Suroto.

Sementara Ketua Persit KCK, Ny Diana Beni Setiawan, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit.

“Sebagai istri prajurit kita¬† harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan. Silaturahmi sebagai wadah kita membangun kebersamaan dan menjaga harmonisasi,” kata Diana. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here