oleh

Dan Satgas TMMD 106 Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat BNS

Liwa (Netizenku.com): Sebagai pimpinan, Letkol Kav Adri Nurcahyo, M.Si, yang bertanggungjawab terhadap suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 di Pekon Bandar Agung kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Lampung Barat, tidak hanya mengandalkan laporan dari anak buah di lapangan.

Berdasarkan data Netizenku.com, hampir setiap hari sejak di buka 2 Oktober lalu, Dan Satgas TMMD Adri yang juga Dandim 0422 Lampung Barat berada di tengah-tengah masyarakat, selain menyupport anggota Satgas, juga turun langsung bersama masyarakat yang terlibat.

Baca Juga  Keterbatasan Anggaran, Parosil Utamakan Usulan Prioritas

Mulyadi, salah satu anggota Satgas, mengakui di bawah komando Adri, seluruh anggota Satgas selalu bersemangat dalam bergotong-royong, membangun fasilitas umum, dan tidak segan-segan untuk berbaur baik saat bekerja maupun istirahat.

\”Suksesnya TMMD ini, tidak terlepas dari teladan sosok pak Adri, yang di tengah-tengah kesibukannya, selalu menyempatkan diri untuk berada bersama-sama kami, bahkan beliau ikut bersenda gurau, ngopi dan makan bersama,\” kata Mulyadi, Selasa (29/10).

Baca Juga  Parosil Siap Hadirkan Jokowi di Festival Kopi

Menurut Mulyadi, Dan Satgas Adri Nurcahyo, setiap berada di wilayah sasaran TMMD, tidak membedakan antara masyarakat dengan anggota TNI, sehingga masyarakat tidak merasa canggung untuk kumpul atau sekedar ngobrol dan ngopi.

\”Komunikasi yang santun, serta bersahaja yang menjadi style pak Adri, membuat seluruh anggota Satgas baik TNI maupun masyarakat, tidak segan untuk duduk bersama, sambil ngobrol dan ngopi. Dan teladan tersebut menambah semangat kami untuk bergotong- royong, satu bulan ini,\” katanya.

Baca Juga  CSR: Lambar Bersinergi dengan Swasta

Sementara Adri, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak untuk menyukseskan TMMD 106, sehingga sasaran utama dan tambahan baik fisik maupun non fisik, sudah rampung, dan menurut rencana akan diresmikan dan di tutup KamisĀ  (31/10) mendatang.

\”Saya sampai terima kasih atas dukungan semua pihak, dan Insha Allah pada penutupan Kamis mendatang, semua program sudah selesai, dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,\” ujarnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *