oleh

Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Golkar Lamteng Optimis Raih 14 Kursi

Lampung Tengah (Netizenku.com): Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Tengah resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) nya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin (16/7).

Dalam rinciannya, Musa Ahmad menerangkan, pihaknya mendaftarkan sebanyak 50 bacaleg ke KPU untuk Pileg 2019, dengan rincian, 34 laki-laki dan 16 wanita

\”Alhamdulillah semua syarat pencalonan semuanya sudah lengkap. KPU sudah nyatakan kita (Golkar) lolos verifikasi,\” kata Musa Ahmad

Baca Juga  Bawaslu Usut Dugaan Ketidaknetralan Kepala Bappeda Bandarlampung

Sementara terlait Pileg, Partai berlambang pohon beringin ini optimis akan mampu meraih 14 kursi di DPRD Lampung Tengah.

\”Sekarang kita ada sembilan kursi (legislatif), target ke depan tambah lima kursi lagi. Saya yakin dan oftimis target ini (14 kursi-red) bisa tercapai,\” kata Musa Ahmad.

Target ini, kata Musa bukan tanpa alasan. Menururtnya, hal ini bisa terbukti karena saat ini tokoh-tokoh Lampung Tengah banyak yang merapat ke Partai Golkar. \”Tokoh-tokoh potensial Lampung Tengah, banyak merapat ke kita (Golkar),\” ucap Musa Ahmad.

Baca Juga  PKS Bandarlampung Siapkan Agenda Kepemimpinan 2020-2025

Untuk itu, Musa menghimbau kepada seluruh kader Golkar sampai di tingkat bawah, dapat menjaga kekompakan. \”Saya minta seluruh jajaran kepengurusan dan kader sampai di tingkat desa tetap solid,\” tutupnya. (Sansurya).

Komentar