oleh

Calon Dandim 0422 Lampung Barat Disambut Meriah

Liwa (Netizenku.com): Letkol CZI Beni Setiawan, calon Dandim 0422 Lampung Barat, disambut meriah. Kehadiran calon orang nomor satu tersebut diawali dengan pengalungan dan pemakaian tradisi baju adat dari Lampung Barat oleh Pjs Pasipers Kodim 0422/LB, Kapten Inf Suroto.

Kedatangan Beni juga disambut dengan tarian adat oleh pelajar TK Kartika II-42 serta langsung di terima oleh Komandan Kodim Letkol Kav Adri Nurcahyo. S.T.,M.S.i., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang 0422/LB Ny. Jasmine Adri Nurcahyo, serta jajaran.

Baca Juga  Praktisi Hukum: Usia 27 Tahun Bukan Saatnya Lambar Memetakan Potensi

Dandim 0422 Lampung Barat, Adri Nurcahyo, mengatakan acara tradisi satuan penyambutan calon Dandim 0422/LB yang baru ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan.

\”Penyambutan merupakan tradisi satuan dalam menyambut anggota baru, dan hal ini merupakan kegiatan sebelum dilaksanakannya serah terima jabatan,\” kata Adri, Rabu (18/12).

Adri mengatakan, penyambutan anggota dengan meriah, dan disesuaikan dengan kearifan lokal dilakukan sebagai wujud kebanggaan satuan yang bertujuan agar personel yang baru masuk satuan, memiliki kebanggaan, memiliki rasa kepedulian yang tinggi.

Baca Juga  Paripurna dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Lambar Molor

\”Penyambutan yang meriah dan disesuaikan dengan kearifan lokal, seperti pengalungan dan pemakaian pakaian adat Lampung Barat, merupakan tradisi satuan dalam menyambut kedatangan anggota baru, karena dengan demikian diharapkan akan meningkatkan kebanggaan dan rasa peduli yang tinggi kepada satuan,\” jelas Adri. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *