oleh

Bupati Tulangbawang Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Dr. Hj. Winarti SE., MH, meninjau vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung, Selasa (29/6/2021) di halaman Puskesmas setempat.

Dalam arahannya, ia berharap agar masyarakat dapat bekerja sama agar vaksinasi yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengimbau agar segera melakukan vaksinasi, karena bulan Juli 2021 ini akan diadakan sekolah tatap muka langsung, sehingga orang tua dapat membantu mengurangi efek pandemi dengan segera divaksin,” katanya.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Tulangbawang Klaim Stunting Menurun

Pada acara ini Puskesmas Banjar Agung yang berkerja sama dengan TNI Polri melakukan vaksinasi selama 2 hari berturut-turut, total jumlah 800 vaksin diturunkan pada acara tersebut, dan akan dilanjutkan hingga 22 Juni 2021.

Dikatakannya, vaksin di Tulangbawang tidak mendapat banyak pasokan, karena masih berada di zona kuning, diharapkan peranan masyarakat untuk dapat bekerja sama pada pencegahan virus Covid-19 dengan tidak bepergian ke pesta atau ke tempat hiburan jika tidak sangat mendesak.

Baca Juga  Lambang Tuba Sudah tak Layak, Dinas PU Diminta Segera Perbaiki Tugu Garuda

“Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar vaksin dapat bekerja dengan maksimal, dan pandemi segera usai,” katanya.

Dalam.kesempatan tersebut, Winarti didamping kepala Dinas Kesehatan, Inspektur, kepala Satpoll PP dan Kadishub. Hadir pula, ketua Komisi III DPRD Tulangbawang, Forkompimda, camat Banjar Agung, serta kepada Puskesmas Banjar Agung. (Leni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *