oleh

Bongkar Kasus 579 Ekstasi, Kapolres Lambar Ganjar Reward

Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Tri Suhartanto, menyerahkan reward kepada anggota Sat Res Narkoba yang telah berhasil ungkap penyalahgunaan 579 butir ekstasi.

Pada upacara pemberian penghargaan di lapangan makopolres itu, Kapolres Tri Suhartanto menyampaikan rasa bangga terhadap kinerja anggotanya yang telah berhasil memerangi narkoba di wilayah Lambar.

\”Bagi anggota Polri, reward bukanlah suatu hak, tetapi merupakan suatu pencapaian prestasi berdasarkan penilaian pimpinan. Saya harapkan melalui penghargaan ini dapat terus memotivasi peningkatan kinerja anggota yang menerimanya, sedangkan bagi anggota lain dapat memupuk semangat untuk juga mengukir prestasi dalam menjalankan tugas,\” papar Kapolres dalam pengarahannya, Sabtu (17/2).

Baca Juga  Konflik Gajah-Manusia di Lambar Butuh Solusi Penanganan

AKBP Tri Suhartanto menambahkan, bila kinerja meningkat dan kemampuan serta profesionalisme semakin lebih baik, maka akan berimbas positif dalam mewujudkan sosok Polri yang sesuai dengan program Akselerasi Polri menuju Polri yang mandiri dan dicintai masyarakat. \”Seluruh pengabdian itu harus dilakukan secara tulus, ikhlas dan disiplin yang baik,\” pesannya di hadapan jajaran Polresta Lambar.

Baca Juga  Komunitas Trail Lambar Lanjutkan Tradisi Berbagi di Ramadhan

Selanjutnya Kapolres memberikan penghargaan secara simbolis kepada perwakilan Sat Resnarkoba, Bripka Ricky Afriandi, selaku Ps Kanit I Res Nakoba. (Iwan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *