oleh

Awal April, Petinggi DPP PDIP Roadshow ke Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Jelang Pilgub Lampung Juni mendatang, mesin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung terus tancap gas dalam memenangkan pasangan Herman-Sutono.

Selain rutin melakukan sosialisasi, rencananya DPD PDIP Lampung akan menghadirkan petinggi DPP PDIP yakni Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Idham Samawi pada 2-15 April mendatang dalam rangka konsolidasi pasangan yang diusung PDIP di Pilgub.

Baca Juga  Polda Amankan Puluhan Ribu Liter BBM Oplosan di Pesawaran

Hal ini dikatakan Wakil Sekretaris Internal DPD PDIP Lampung Syahlan Syukur bahwa kehadiran Idham nantinya dalam rangka roadshow sekaligus konsolidasi jelang Pilgub demi memacu semangat kader dalam memenangkan Herman-Sutono.

\”Sosialisasi lebih mengarah ke konsolidasi partai yang nantinya akan digelar di beberapa titik,\” ujar Syahlan kepada Netizenku.com, Jumat (23/3) sore.

Senada, Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM PDIP Lampung, Watoni Noerdin mengatakan, kehadiran Idham Samawi selain melakukan konsolidasi pemenangan, juga sebagai ajang sosialisasi nomor urut PDIP di Pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga  Kasus Dugaan Suap, Politisi asal Lampung Penuhi Panggilan KPK

\”Ini lebih ke agenda partai. Di mana nantinya beliau akan mensosialisikan nomor urut 3 yang diperoleh PDIP pada Pemilu 2019 mendatang, kepada seluruh kader PDIP se Lampung,\” jelasnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *