oleh

Asyik, Libur Sekolah Bandarlampung Diperpanjang Dua Pekan

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN, memperpanjang waktu libur sekolah selama dua pekan. Para siswa Paud hingga SMP yang semestinya berkegiatan seperti biasa mulai tanggal 30 Maret, kini diperpanjang hingga tanggal 12 April mendatang.

Meskipun belum terlalu terlihat dampak penyebaran virus Corona di wilayahnya, Herman HN mengatakan bahwa kebijakan itu dilakukan guna pencegahan virus dapat lebih efisien. Sebab, menurutnya langkah cepat mesti dilakukan pemerintah guna mengantisipasi merebaknya wabah tersebut.

Baca Juga  Pemkot Bandar Lampung Bantu Bencana Sulteng Rp 650 Juta, Kirim 30 Relawan

\”Saya ingin bagaimana anak-anak sekolah sehat semua, daya perpanjang liburnya sampai 12 April bagi yang tidak ujian, karena keputusan pusat harus diikuti apa keputusan pusat, ini demi kemaslahatan rakyat agar aman dan tentram,\” ujar Herman HN, di ruang rapat walikota, Senin (23/3).

Selain itu, walikota juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya dengan informasi tanpa memiliki sumber yang jelas. Menurutnya informasi resmi dari pemerintah akan menggunakan surat resmi atau akan dimuat di media massa.

Baca Juga  PLN Raih Sertifikasi Anti Manajemen Penyuapan ISO 37001

\”Kaya libur sekolah ini akan saya keluarkan surat resmi, saya harap masyarakat jangan percaya apa bila tidak ada surat dari walikota Bandarlampung,\” pungkasnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *