oleh

Apresiasi Wajib Pajak, Samsat Liwa Berikan Service Berobat Gratis

Liwa (Netizenku.com): Kantor Samsat Liwa Lampung Barat, memberikan service dan berobat gratis kepada masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat, yang datang ke kantor Samsat di kelurahan Waymengaku Balikbukit, untuk membayar pajak kendaraan bermotor, Rabu (6/11)

Kepala Pelaksana Pungutan Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Liwa, David Zuljahri mengatakan pelayanan berobat dan service gratis kepada masyarakat, dalam rangka apresiasi atas kepada masyarakat yang telah membayar pajak kendaraan bermotor, sumbangan wajib dan dana kecelakaan lalulintas jalan raya.

\”Selama ini kesadaran masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat dalam membayar pajak kendaraan bermotor sangat tinggi, sehingga hari ini adakan program berobat dan service gratis, serta menyediakan minuman dan makanan/snack gratis,\” kata David.

Baca Juga  Dukung Kerja TNI, Pemkab Lambar Beri Bantuan Randis

Kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara tim pembina Samsat Lampung Barat yakni KPP Samsat Liwa, UPT IX Bapenda Pesisir Barat, Kasatlantas Polres Lampung Barat, Kaper PT Jasa Raharja kotabumi serta Kacab PT Bank Lampung Liwa dan disupport oleh dealer motor honda surya kencana motor Liwa

\”Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, berkat dukungan berbagai pihak, dan walaupun dengan sarana dan prasarana terbatas, tetapi dalam pelayanan  tetap sesuai SOP yang terukur dan kecepatan proses pembayaran pajak,\” jelasnya.

Baca Juga  Angka Covid-19 Lambar Kian Tinggi, 10 Orang Meninggal

Sementara kata David, hingga 31 Oktober target pendapat dari sektor pajak kendaraan bermotor sudah mencapai 86 persen atau Rp31.680.477.923,- dan diakhir tahun, pihaknya optimis target pendapatan akan terapai 100 persen.

\”Kami meyakini dengan kerja keras semua pihak, dan tingginya kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor, hingga akhir tahun akan tercapai 100 persen,\” kata David seraya mengharapkan masyarakat dalam membayar pajak melakukan langsung atau tanpa melalui jasa calo.

Sementara Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Barat, diwakili sekretaris Kamaluddin, melakukan pembayaran pajak alat berat yang dimiliki Pemkab Lampung Barat, menurut David merupakan contoh yang baik dan diharapkan akan diikuti oleh Pemkab Pesisir Barat dan pihak swasta yang memiliki alat berat.

Baca Juga  Perdana, Asus Exclusive Store Hadir di Lampung

\”Terima kasih kepada Dinas PUPR Lampung Barat, yang hari ini telah membayar pajak untuk dua alat berat, semoga ini akan menjadi contoh kepada pihak lain baik pihak pemerintah atau swasta yang memiliki alat berat,\” tandas David, seraya berjanji pihaknya akan memberikan pelayanan yang profesional, berintergritas, humanis dan terbaik untuk masyarakat Lampung Berjaya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *