oleh

Al-Fuqron Diserbu Pengungsi

Bandarlampung (Netizenku.com): Selain di Wilayah Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Masjid Agung Al-Furqon juga diserbu ratusan warga pesisir Kota Bandalarlampung.

Dikatan Sekretaris Pol PP Bandarlampung, Wisnu mengatakan, di Al-fuqron sendiri telah terdata sekitar 400 orang yang berasal dari wilayah gunung kunyit, Bumi Waras, Sukaraja, Gudang Lelang, Pasar kangkung dan wilayah pesisir lainnya.

Baca Juga  PAD Jeblok, Herman HN Jual Aset dan Ajukan Pinjaman

\”Sementara di Al fuqron ini ada sekitar 400 warga.\” kata dia.

Diungkapkannya, selain Masjid Al-Furqon ada beberapa tempat yang menjadi titik kumpul yakni, rumah dinas walikota, kantor DPRD Bandarlampung dan Polda.

Dari pemerintah sendiri belum adanya intruksi untuk mengungsi, sebab pihaknya masih terus berkoordinasi dengan BMKG dan belum mendapatkan informasi lebih lanjut.
Ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang.

Baca Juga  DPRD Bandar Lampung Panggil Pengusaha Belum Bayar Pajak, Termasuk Optik Modern

Pantauan Reporter Netizenku.com, sebagian pengungsi tampak terlihat membawa perlengkapan tidur dan memilih memilih bermalam di lokasi titik kumpul.

Sementara di wilayah pesisir cukup aman dan tentram, untuk informasi lebih lanjut saat ini reporter tengah memantau wilayah Telukbetung bersama tim penyisir dari BanPol PP Bandarlampung. (Adi)

Komentar