oleh

3 Politisi Senior Hadiri Peresmian Kampoeng Kopi Lambar

Lampung Barat (Netizenku.com): Tiga politisi kondang hadiri perhelatan Festival Kopi 2018 Lampung Barat  (Lambar). Tiga politisi senior yang hadir yakni Mukhlis Basri Bupati Lambar dua priode (2007-2012 dan 2012-2017), Zulkifli Hasan dan Sudin anggota DPR RI.

Ketiga politisi senior tersebut terlihat akrab selama tergabung dalam acara Festival Kopi 2018 di Pekon Rigisjaya Kecamatan Air Hitam, Minggu (22/7), terutama saat panen raya kopi dan presmian Pekon Rigisjaya sebagai Kampoeng Kopi.

Berdasarkan bursa Bacaleg 2019, ketiga politisi senior tersebut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI 2019-2024 dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung I. Zulkifli Hasan terdaftar sebagai Bacaleg Nomor urut 1 dari PAN, Sudin Bacaleg Nomor 1 dari PDI Perjuangan dan Mukhlis Basri Bacaleg Nomor urut 4 dari PDI Perjuangan.

Baca Juga  Serangan 26 Maret, Dandim dan Ketua PN Kawal Damkar

Pantauan Netizenku.com, kehadiran tiga politisi yang datang secara bersamaan, Mukhlis Basri masih menjadi primadona dari ribuan masyarakat yang hadir, bahkan tidak sedikit yang berebut untuk meminta foto bahkan selfy.

\"\"

\”Kami masih cinta dengan Pak Mukhlis Basri, untuk itu kalau beliau maju sebagai calon anggota DPR RI 2019, tentu tidak salah kalau masyarakat Lambar memeberikan dukungan pada beliau,\” kata Mang Encak warga Way Tenong Lambar.

Baca Juga  Kampung Tertib Lalu-lintas Lambar Diresmikan

Menurut Mang Encak, Mukhlis Basri merupakan politisi yang santun, ramah dan tidak sombong, serta selama menjabat sebagai bupati beliau telah banyak menorehkan program pembangunan yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

\”Pak Mukhlis telah meraih penghargaan cukup banyak dari pemerintah pusat atas prestasinya selama membangun Lambar, maka kalau pemerintah pusat saja mengakui keberhasilannya, masa iya warga Lambar tidak mengakui dan salah satu rasa terimakasih kita adalah memilih beliau (Mukhlis) pada Pileg 2019 mendatang,\” harap Mang Encak.

Baca Juga  Wow, TPS 10 Simpang Serdang Way Mengaku, Siapkan Makanan Untuk Pemilih

Apalagi kata Mang Encak, Mukhlis Basri merupakan anak petani tentu sangat mengerti dan paham apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Lambar yang mayoritas petani kopi, tentu harapannya apabila duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI kiprahnya untuk membangun Lambar tidak berhenti.

\”Seorang anak petani kopi tentu lebih paham dengan apa yang harus dilakukan untuk membangun Lambar kedepan, maka saya meyakini Mukhlis Basri akan mendapat 80 persen suara masyarakat Lambat untuk memberikannya karpet merah menuju senayan,\” tandasnya dengan nada optimis. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *