oleh

Buka Peluang Investor, Zaiful Bukhori: Perizinan Harus Dipermudah

Lampung Timur (Netizenku): Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori
menekankan kepada semua hal yang berkaitan dengan perizinan-perizinan investasi dan perizinan lain yang ada di Lampung Timur agar dapat segera ditindak lanjuti.

Hal itu disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Percepatan Pelaksanaan Berusaha Daerah, yang sekaligus
menindak lanjuti hasil rapat bersama Presiden dan Wakil Presiden bahwa kabupaten/kota di seluruh Indonesia diperintahkan untuk membuka kesempatan dan peluang yang seluas-luasnya bagi para investor yang ingin berinvestasi di daerah masing-masing guna meningkatkan perekonomiannya.

Baca Juga  Lamtim Gelar Halal Bihalal di Tengah Pandemi

Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori mengatakan, guna menindak lanjuti hal tersebut, maka seluruh perizinan-perizinan yang berkaitan dengan investasi dan perizinan lain di Lampung Timur untuk bisa diselesaikan.

\”Yang penting semua peraturan sudah diikuti, dan jangan sampai berbelit-belit. Kalau sudah peraturan diikuti, saya minta untuk segera kita proses atau jalankan. Selain itu, berkaitan dengan masalah perizinan diharapkan kepada seluruh pihak terkait agar dapat dimudahkan. Kemudahan perizinan dapat dilakukan dengan mengevaluasi peraturan di daerah yang dianggap memperlambat kemudahan berusaha dan berinvestasi,\” ungkapnya, di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (3/4).

Baca Juga  Zaiful Letakkan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Tulungbalak

Zaiful juga menegaskan, jangan sampai ada pungutan-pungutan apapun yang berkaitan dengan perizinan tersebut. \”Jangan sampai ada aparatur yang terlibat nantinya, karena hukum harus ditegakkan dan peraturan harus di jalankan,\” harapnya.

Senada, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera sangat mengapresiasi apa yang dilakukan satuan kerja, baik BLH, perizinan atau pihak lain yang terlibat. \”Kita berkomitmen dan bertekad untuk melakukan percepatan di Lampung Timur ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan ini dapat memotivasi teman-teman satuan kerja sekalian,” ungkapnya pada rakor yang hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Drigantoro, Pabung 0411/LT Mayor Kav Joko Subroto, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Arisandy, serta Kepala Inspektorat Lampung Timur A. Nurdin Sifrizal dan diikuti seluruh OPD kabupaten Lamtim. (Nainggolan)

Baca Juga  PPK Lamtim yang Baru Dilantik Diminta Pahami Tupoksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *