oleh

Zaiful: HUT Lampung Momen Introspeksi Diri

Lampung Timur (Netizenku):
Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif memberikan potongan pertama nasi tumpeng ke Pj. Bupati Lamtim Zaiful Bukhori usai rapat paripurna DPRD setempat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung Ke 54 Tahun 2018, di ruang sidang paripurna, Selasa (20/3).

Dalam sambutan ya, Pj. Bupati Lamtim Zaiful Bukhori mengatakan bahwa Lampung yang telah berusia 54 tahun, telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Baca Juga  Zaiful Lantik 297 Pejabat Fungsional Lamtim

Untuk itu pada kesempatan itu pula, dirinya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada di Provinsi Lampung untuk mengingat hari jadi Provinsi Lampung yang ke-54 ini sebagai sarana intropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

\”Hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Provinsi Lampung, maka akan dapat dilakukan secara bertahap,\” jelasnya.

Baca Juga  Forum Kelompok Tani Buah Berjaya Dukung Pasangan Dadi

Dalam beberapa bulan ke depan, seluruh masyarakat Lampung akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada serentak, yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan walikota. Maka momentum ini, menurutnya, sangat baik untuk membangun kedewasaan masyarakat Lampung dalam berdemokrasi dan bernegara.

\”Maka momentum yang baik ini pantas menekankan agar momentum tersebut dapat menjadi momentum untuk membangun kedewasaan masyarakat Lampung dalam berdemokrasi dan bernegara. Sehingga, sistem demokrasi yang kita anut akan memberi manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,\” paparnya. (Nainggolan)

Baca Juga  PKK Lamtim Santuni Korban Banjir di Dua Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *