BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku): Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih pada saat hari pemilihan nanti.

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari, saat memberikan sambutan pada acara pengajian akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Labuhan Ratu IX ke-13, Minggu (1/4).

Dalam acara yang mengusung tema “Kita Bangun Persaudaraan Mental dan Spritual untuk Mewujudkan Desa Penyangga Wisata yang Bersih, Aman, Transparan dan Bertaqwa” tersebut, Zaiful Bokhari juga menyampaikan agar masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani masing-masing.

Karena satu suara itu sangat berarti untuk menentukan kemajuan Provinsi Lampung lima tahun mendatang. “Maka untuk itu, kita semua jangan sampai tidak memberikan hak pilih pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 nanti. Kalau masalah siapa yang akan dipilih, itu tergantung hati nurani para masyarakat. Siapa dari antara calon yang ada saat ini harus kita pilih salah satu sesuai dengan pilihan yang ada dihati sanubari kita.  Yang jelas kita harus bisa memilih yang terbaik di antara calon calon yang ada, sehingga Lampung ini akan maju pada lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, berhubungan dengan  tahun politik saat ini, semua pihak harus dapat tetap menjaga ketertiban di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Jangan karena perbedaan pilihan, jadi saling tidak tegur sapa. “Kita harus paham, bahwa perbedaan pilihan dalam politik itu sudah menjadi hal bisa. Dengan menyadari hal tersebut, maka saya yakin dan percaya, ketertiban dan jalinan antar masyarakat akan dapat terjaga dengan baik,” tambahnya.

Zaiful  juga berharap dan sekaligus mengingatkan agar ASN yang ada di Lamtim ini jagan terlibat dalam politik prakmatis. “Kalau ada masyarakat yang mengetahui dan melihat ada ASN yang ikut berpolitik prakmatis, saya harapkan agar dapat melapor kepada saya lansung atau pihak yang berwenang,” pungkasnya.(Nainggolan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here