oleh

Winarti akan Bangun Miniatur Kabah

Tulang Bawang (Netizenku.com): Melalui APBD perubahan 2018, Bupati Tulang Bawang, Winarti akan membangun miniatur Ka’bah tepat di Islamic Center Menggala, Tulang Bawang (Tuba). Selain itu, Winarti juga akan membangun seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Menurutnya, Islamic Center Menggala merupakan bangunan sebuah masjid yang sengaja dibangun oleh mantan bupati Tuba sebelumnya selain sebagai tempat ibadah juga menjadi masjid besar di Tuba.

Baca Juga  Pencairan Terlambat, Tuba Kesulitan Gunakan Sistem E-planning dan E-budgeting

\”Sehingga sampai sekarang ini Islamic Center Menggala masih kita jadikan sebuah simbol dan pusat untuk segala kegiatan keagamaan,\” ucap Winarti saat membuka kegiatan Pengajian Akbar Muharam dan doa bersama untuk untuk korban tsunami di daerah Palu dan Donggala, Senin (8/10).

Winarti menjelaskan, alasan ingin dibangunnya miniatur Ka’bah lantaran di Tuba belum ada. Padahal setiap tahun segala kegiatan keagamaan sering kali dilaksanakan di Islamic Center Menggala khususnya kegiatan ke tanah suci.

Baca Juga  Juli, Pemkab Tuba Buka Lelang Proyek

Dan kepada masyarakat, juga kepada mantan-mantan bupati Tuba sebelumnya agar dapat membantu serta mendukung dirinya dalam membangun Tuba kedepan.

\”Sebab sebelum saya menjadi bupati, beliau-beliau ini sudah lebih dulu membangun Tulang Bawang. Jadi, sudah sangat berpengalaman dalam pembangunan bahkan jasa-jasa beliau sangat banyak. Jadi sudah sepantasnya saya dibantu dan diberikan masukan untuk pembangunan Tulang Bawang kedepan khususnya untuk penataan bangunan Islamic Center tersebut,\” pinta Winarti.(Armadan)

Baca Juga  Blanko KTP el Cukup Hingga Juni

 

Komentar