oleh

Winarti akan Awasi Kinerja SKPD Secara Langsung

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang Winarti meminta kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dapat menjalankan semua tangung jawab terhadap pekerjaan masing-masing.

Tahun ini, dirinya tidak ingin ada masalah dalam anggaran apalagi pelanggaran hukum. Dijelaskannya,  tahun ini begitu banyak program pembangunan yang akan dilaksanakan. “Jadi jalankan komitmen yang sudah kita buat jangan keluar dari rel sebab kalau ada yang macem macem yang melanggar aturan saya duluan nantinya yang akan di periksa jadi jangan sampai hal itu terjadi,\” katanya, Selasa (8/1).

Baca Juga  Miris, Sesaat akan Kampanye, Arinal Malah Diusir Polisi

Memastikan hal ini, dirinya aakan mengecek secara langsung kinerja kepala SKPD. \”Jadi siap-siap saja semua karena saya tidak akan menentukan kapan saya akan turun dan melihat secara langsung terkhusus untuk kantor Diskominfo Tulangbawang harus berhati hati dalam bekerja,\” terangnya.

Winarti menambahkan, kepada semua kantor SKPD, diskominfo merupakan corong pemerintah dalam mempublikasikan hasil kinerja pembangunan yang sudah maupun akan dilaksanakan oleh dirinya.

Baca Juga  Winarti: 10 Pemenang Pilleg Berhak Perebutkan Kursi Ketua DPRD

\”Jadi kepada SKPDnya harus jalankan tangung jawabnya, jangan ada celah kesalahan supaya semua dapat tersampaikan kepada masyakarat dengan jelas dan sesuai real dengan kenyataan yang ada,\” jelasnya.(Armadan)

Komentar