oleh

Walikota Tinjau Rumah Warga Diterjang Batu Longsor

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN, meninjau lokasi rumah yang tertimpa batu longsor di jalan Agus Salim Gang Kapten Abdul Hak RT 17, Kaliawi, Tanjungkarang Pusat,Senin (13/1).

Herman HN menyampaikan keprihatinannya kepada korban atas terjadinya peristiwa tersebut. Dalam tinjauan ini ia mengatakan bahwa memberi bantuan kesehatan Rp5 juta secara pribadi.

Baca Juga  Chrisna Putra Harapkan OPD Memahami Pentingnya Laporan Statistik

Kemudian terkait kerusakan rumah korban akan dibantu menggunakan anggaran pemerintah setempat.

\”Kita sudah bantu, untuk kesehatannya lima juta secara pribadi. Sedangkan untuk rumah dan jalan yang rusak ini kita bantu menggunakan anggaran dinas,\” ungkapnya.

Walikota menghimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah perbukitan agar selalu m waspada. Sebab mengingat cuaca ekstrem belakangan ini kerap terjadi.

Baca Juga  RAT KONI Lampung, Momentum Kebangkitan Olahraga Lampung

\”Warga harus tetap waspada, karena seperti longsor, banjir, dan ini batu juga. Di Panjang juga ada longsor, sudah kita bantu. Karena musibah ini Allah yang ngatur.\” kata dia.

Sebelumnya diketahui, sebuah batu besar yang terbawa longsor menimpa salah satu rumah warga yang mengakibatkan satu orang bernama Tukul Mulyono mengalami luka di bagian kepala, pada Senin (13/1) pukul 00.30 WIB dini hari. (Adi)

Baca Juga  Pemprov Lampung Dukung Perencanaan Khusus Akses Pelabuhan Panjang-JTTS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *