oleh

Walikota Ajak Klinik Saibumi Bersinergi

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN, mengajak klinik kesehatan Saibumi bersinergi dalam mempermudah pelayanan kesehatan di Kota Tapis Berseri. Hal itu disampaikannya usai meresmikan Klinik Kesehatan Saibumi, di Bandarlampung, Minggu (12/1).

Walikota dua periode itu mengajak klinik dapat menggunakan fasilitas ambulan gratis milik pemerintah Kota Bandarlampung jika diperlukan untuk menjemput pasiennya. Ia juga mengatakan bahwa pihak klinik harus bisa mengelola manajemen dengan baik sehingga ke depan akan lebih maju lagi.

Baca Juga  Didik Tinjau Kinerja Sejumlah Biro Sekretariat Provinsi

\”Kata direkturnya tadi klinik ini buka 24 jam dan menyediakan pelayanan cepat untuk berobat bagi pasien semoga itu berjalan dengan lancer,\” kata Herman.

Sementara itu, Direktur Utama Klinik kesehatan Saibumi, Donny Irawan, mengungkapkan bahwa pasien yang datang ke tempatnya akan segera dilayani tanpa terkecuali dan melihat mereka kaya atau miskin.

\”Saya sudah tegaskan kepada karyawan baik itu dokter dan perawat bahwa kita tidak boleh menolak pasien walaupun mereka tidak punya uang,\” kata dia.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung Izinkan Mal Buka Hingga Pukul 21.00 WIB

Selain itu, pihaknya pun telah menyediakan beberapa dokter dan perawat dalam menunjang kesehatan masyarakat seperti dokter umum, dokter gigi dan spesialis.

\”Ke depan kami berencana akan menyediakan layanan untuk dokter kandungan dan anak serta penyakit dalam,\” jelasnya.

Ia pun menegaskan bahwa klinik ini akan mengutamakan pelayanan yang bagi pasien yang datang dan apabila ada keadaan  darurat pihaknya pun menyediakan pelayanan home care.

Baca Juga  Bayar Insentif RT, Pemkot Bandar Lampung Transfer Rp 14 M ke 20 Kecamatan

\”Home care atau dokter dan perawat datang ke rumah pasien itu apabila si pasien benar-benar sudah tidak sanggup lagi ke rumah sakit, masyarakat tinggal kontak saja nanti dokter kami akan datang tapi pelayanan ini khusus warga Bandarlampung saja,\” ujarnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *