oleh

Wakil Bupati Tanggamus Ikuti Webinar Series 1 Gelar Buah Nusantara ke-6

Kotaagung (Netizenku.com): Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i, mengikuti Webinar Series 1 Gelar Buah Nusantara ke-6, secara virtual meeting dari ruang kerjanya, Kamis (12/8).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Gelar Buah Nusantara ke-6 yang dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo, pada tanggal 9 Agustus 2021 lalu.

Webiner Series 1 ini dilakukan dengan metode sharing dan diskusi bersama Dirjen Holtikultura dan Dirjen Penata Agraria, yang diikuti seluruh provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia serta stakeholder terkait.

Baca Juga  Dua Pelaku Curat Dibekuk Polsek Pulau Panggung

Turut mendampingi Wakil Bupati, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Catur Agus Dewanto, Kepala Bagian Perekonomian Firmalinda dan Sekretaris Dinas Koperindag M. Gunawan.

Usai pelaksanaan Webinar, Wabup AM. Syafi’i menyampaikan bahwa Pemkab Tanggamus mengapresiasi dilaksanakannya Webinar tersebut. Menurut Wabup, Webinar tersebut sangat berrguna dalam menambah pengetahuan dan wawasan bagi Pemkab Tanggamus, khususnya Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Baca Juga  Operasi Ketupat, Polsek Cukuh Balak Pantau Tempat Wisata

Wabup berharap jajaran Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Tanggamus serta OPD terkait, kedepannya dapat mengupayakan dan meningkatkan program yang diarahkan kepada peningkatan produktifitas, kualitas maupun tingkat konsumsi buah-buahan Kabupaten Tanggamus. Termasuk bersinergi dengan semua pihak yang terkait.

“Harapannya kedepan, dengan produktifitas yang meningkat, kualitas yang baik, dan tingkat konsumsi masyarakat yang tinggi, maka akan meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani serta semua sektor yang terlibat,” pungkas Wabup. (rls/Arj/len)

Baca Juga  Tanggamus Salurkan Bantuan Ribuan Pangan Tahap Pertama

Komentar