oleh

Untuk Pembangunan, Winarti Minta Dukungan Masyarakat

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang Winarti, menilai jika seluruh masyarakat Tulang Bawang (Tuba) tak peduli dengan program pembangunan pemerintah yang akan digulirkan tahun ini.

Menurutnya, dari sekian program pembangunan yang ada tidak mendapat respon yang baik dari masyarakat.  \”Padahal program pembangunan yang akan kami laksanakan itu sangat luar biasa dan progres kedepan sangat baik sekali. Karena dengan program unggulan yang akan saya laksanakan ini akan menjadikan Tulang Bawang lebih hebat lagi nantinya,\” katanya, Kamis (3/1).

Baca Juga  Pengurus KONI Tuba akan Mundur, Munculkan Banyak Spekulasi

Dan demi kelancaran programnya tersebut, Winarti butuh dukungan masyarakat.\”Maka saya sangat meminta tolong kepada masyarakat untuk peduli dengan pemerintah, khususnya dalam hal program pembangunan yang akan saya kerjakan,\” tambahnya.

Jangan hanya bisa mengkritik dan menghujat, tetapi tidak bisa membantu apalagi mendukung diirnya dalam memajukan Tuba.\”Sebab saya ini jadi bupati sudah siap dikritik dan diberi saran, asalkan itu berguna untuk pembangunan. Begitu juga bila ada yang tidak sesuai, katakan pada saya karena akan saya perbaiki langsung nantinya,\” jelasnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Tulangbawang Kecewa, Bupati Acuhkan SDN 01 Kuala Teladas

Pembangunan ini perlu kekompakan dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Dengan begitu, selain semua bisa terealisasi dengan sempurna juga agar program yang digulirkan pemerintah dapat tepat sasaran.

Untuk itu kepada masyarakat Tuba, diharapkan dukungannya dalam pembangunan tahun 2019 ini. \”Termasuk juga kita semua harus saling jaga tali silahturahmi jangan saling menjatuhkan dan menghina sebab orang yang seperti itu akan cepat mati nantinya,\” pungkasnya.(Armadan)

Baca Juga  Menggala Jadi Sasaran Program Drainase dan Sanitasi

 

Komentar