oleh

Tugu Garuda akan Direhab 100 Persen

Tulang Bawang (Netizenku.com): Tugu Garuda yang menjadi icon Kota Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), akan direhab secara total.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bapedalitbang) Tuba, Diki Soerahman mengatakan, kondisi bangunan Tugu Garuda tersebut memang sudah tua karena dibangun sejak puluhan tahun lalu, juga ditambah lagi kondisinya yang tidak terlalu dirawat.

\”Sehingga keadaanya sekarang sangat mengkhawatirkan sekali karena kondisi bangunannya yang tidak memungkinkan lagi mengingat sebagian dari segi bangunannya memang sudah rusak parah,\” katanya, Kamis (7/3).
Dengan kondisi tersebut, maka tahun ini harus segera dilakukan perbaikan.
\”Pemkab Tulang Bawang juga sudah mempersiapkan anggaran khususnya untuk pembangunan Tugu Garuda tersebut dalam tahun ini juga,\” terangnya.
Proses rehab akan dilakukan 100  persen,  karena memang sudah seharusnya demikian.  \”Karena itu memang sudah diharuskan sebab dalam tahun ini ditargetkan akan memperbaiki dan membangun icon yang menjadi ciri khas Kabupaten Tulang Bawang termasuk juga dengan Tugu Garuda ini,\” janjinya. (Armadan).
Baca Juga  Winarti Launching Penyerahan BLM BMW Secara Virtual

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *