oleh

Lusa Pindah ke Tuba, Kapolres Pesawaran Lampung Tetap Semangat Giat Sosial

Pesawaran (Netizenku.com): Kapolres Pesawaran, Lampung AKBP Syaipul Wahyudi akan berpindah tugas pada Kamis (25/10/2018).

Berdasarkan surat telegram dari Mabes Polri Nomor: ST/ 2595/ X/ KEP/ 2018, ada pergantian 14 perwira menengah Polda Lampung.

Salah satunya adalah Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, SiK, yang dimutasi menjadi Kapolres Tulangbawang (Tuba).

Kendati demikian, di akhir masa jabatannya, Kapolres Syaipul masih sempat melaksanakan giat polisi peduli kesehatan.

Baca Juga  Gubernur Terima Bantuan dari Kalangan Perbankan dan Masyarakat Perantauan

Kegiatan itu berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada para dewan guru dan wali murid di TK Anida, Desa Sungai Langka, Gedongtataan.

\”Hari ini Polres Pesawaran kembali melakukan kegiatan sosial, dengan melakukan pengecekan kesehatan, seperti cek tensi dan pembagian vitamin secara gratis,\” kata Kapolres Syaipul, Selasa (23/10/2018).

Dijelaskan, kegiatan sosial yang dilakukan Polres Pesawaran ini rutin dilakukan, baik itu dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin secara gratis. Juga ada program Polisi Peduli Rumah Ibadah.

Baca Juga  Nurhasanah Janji Perjuangkan Aspirasi Warga

\”Kegiatannya berupa membersihkan tempat ibadah dan bersilaturahmi dengan warga, serta bergotong royong membersihkan Masjid,\” ungkap kapolres.

Dia menerangkan jika dirinya akan berpindah tugas dari Polres Pesawaranpada Kamis lusa.

\”Insya Allah serah terima jabatannya itu akan dilakukan Kamis. Lalu, Jumat kita gelar pisah sambut,\” ungkap kapolres. (Soheh)

Komentar