oleh

Tim Koalisi Pemenangan Jokowi-Ma\’ruf Amin Pringsewu Dibentuk

Pringsewu (Netizenku.com): Tim koalisi nasional Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma\’ruf Amin, Relawan Nasional Indonesia Kerja Kabupaten Pringsewu resmi dideklarasikan di halaman kantor DPC PDIP Pringsewu, Selasa (18/9).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh seluruh partai koalisi pendukung Jokowi-Ma\’ruf Amin serta ratusan pengurus parpol koalisi. Adapun parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja adalah. Partai Golkar, PDIP, PKB, NASDEM, Hanura, PPK, PKPI, PSI, Perindo.

Baca Juga  Dukungan Duet Jokowi-Chairul Tanjung Muncul di Lampung

Ketua DPC Partai Nasdem, Siti Rahmawati, saat pembacaan nota deklarasi menyampaikan, ada lima poin teks deklarasi yang subtansinya adalah menguatkan dukungan koalisi dalam memenangkan Jokowi-Ma\’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Koalisi, Sahidin menyampaikan, ada beberapa prinsip yang harus dipegang yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas. \”Tugas berat dari tim koalisi adalah mengkonter isu yang sedang bergulir dimasyarakat yang sarat potensi perpecahan,\” ujarnya.

Baca Juga  Bawaslu Giat Patroli Pengawasan Anti Politik Uang di Masa Tenang

Tim Koalisi Nasional pemenangan Jokowi-Ma\’ruf Pringsewu menargetkan setidaknya 70 persen suara. Hal itu sangat logis karena kultur masyarakat Pringsewu yang majemuk, serta masuk kategori pemilih cerdas. (Darma)

Komentar