Tiga Karyawan BW Jadi Korban Perampokan di Lambar

Lampung Barat (Netizenku.com): Nasib sial menimpa tiga Karyawan Bumi Waras Bandarlampung. Sepulang dari Banding Agung dan Kota Batu kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan usai melakukan penagihan, rupanya ketiganya menjadi sasaran korban perampokan.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, Selasa (24/4), perampok yang menggunakan senjata api (Senpi) lebih dari satu pucuk, mencegat mobil korban Narko Susanto (58), Hengki (31) dan Sandi Susanto (20) yang ketiganya warga Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Baca Juga  Lambar Resmi Tanggalkan Status Kabupaten Tertinggal

Pada saat kejadian, tersangka yang menggunakan mobil mencegat korban tepatnya di Pekon Bandar Baru, Kecamatan Sukau. Setelah melakukan pengepungan, tersangka menembak dua korban.

Korban yang pertama ditembak yakni, Narko Susanto (Sopir), yang mengenai tangan sebelah kanan, dan melukai tangan korban. Pelaku lain juga melakukan penembakan terhadap Hengky, yang mengenai bahu sebelah kanan dan amunisi bersarang di paru-paru korban. Akibat luka tersebut saat ini kedua korban di rawat di RSUD Aminuddin Umar.

Baca Juga  10 Kepala OPD Presentasi Renja TA 2020 Dihadapan Bupati Lampung Barat

\”Hasil tagihan kami, di beberapa tempat daerah OKU Selatan, ikut dibawa oleh para tersangka bersama mobil yang kami gunakan,\” kata dia. (Iwan)

Komentar