oleh

Terpilih Jadi Ketua PMII Ekonomi UIN Lampung, Sandika Siap Lanjutkan Perjuangan

-Edukasi-13 views

Bandarlampung (Netizenku): Rapat Tahunan Anggota (RTA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam ke-II, memutuskan Sandika Wijaya dari Jurusan Ekonomi Islam sebagai Ketua Rayon periode 2018-2019, Minggu (29/4).

Acara yang digelar di Sekretariat PMII Syariah dan Ekonomi, Sukarame, telah dimulai sejak pukul 09:00 WIB, dan diikuti oleh 60an peserta yang berasal dari 3 jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Baca Juga  Warda Realisasikan Program Bina Remaja Melalui Duta Genre

Menurut Ketua Rayon PMII Ekonomi dan Bisnis Islam (demisioner), Yogi Prazani, kepengurusan yang baru mendapatkan tantangan yang cukup berat, lantaran harus melakukan pengkaderan anggota secara serius di rayon yang masih terbilang belia.

\”Rayon ini baru, benar-benar baru dan sekarang ada kepengurusan kedua. Tugas kepengurusan yang baru cukup berat, mereka harus merawat tanaman yang sudah kami tanam sebelumya, agar kelak dapat tumbuh subur dan buahnya dapat bermanfaat,\” pungkas Yogi.

Baca Juga  IIB Darmajaya Wisuda 325 Lulusan, 2 Alumni Keluar Negeri

Sementara itu, Sandika mengaku sangat senang dan berkomitmen menjalankan amanah organisasi yang kini ada di pundaknya.

“Alhamdulillah saya terpilih. Saya akan melanjutkan perjuangan, tapi saya tidak sendirian, nanti kami akan merancang kepengurusan baru untuk satu periode ke depan. Maka dari itu saya membutuhkan kerjasama sahabat yang ada di sini untuk membawa perubahan sosial di tengah masyarakat. Semoga kami bisa amanah,” tutupnya.(Agis)

Baca Juga  Jaga Tradisi, STIT Pringsewu Gelar Festival Rebana dan Hadroh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *