oleh

Teknisi Lift di Pemkot Bandarlampung Jatuh

Bandarlampung (Netizenku.com):  Terjadi kecelakaan kerja pada teknisi lift di Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Pemerintah Kota Bandarlampung. Terpantau teknisi tersebut mengalami luka berat di bagian kepala serta kaki mengalami patah tulang, Kamis (27/2), sekitar pukul 14.50 WIB.

Dari pantauan, Sekretaris Kota Bandarlampung, Badri Tamam, langsung turun ke lokasi kejadian, sekira pukul 16.00 WIB didampingi Kapolsek Telukbetung Utara. Badri meluruskan bahwa dalam peristiwa tersebut teknisi yang terjatuh, bukan lift.

Baca Juga  Tak Terima Disalahkan Wakil Walikota, Lurah se-Kota Bandarlampung \'Serbu\' Pemkot

\”Bukan liftnya jatuh, teknisinya yang jatuh. Kalau liftnya kan masih bisa dibuka,\” pungkasnya.

Terlihat juga Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkot Bandarlampung, Denis Adiwijaya, datang untuk memantau langsung korban di RS.

\”Saya dateng tadi (ke TKP) korban sudah dibawa ke rumah sakit,\” kata Denis,\”Katanya kecelakaan kerja, ini mau saya tanya dulu. Saya lagi, cari tahu,\” pungkasnya.

Baca Juga  Sebelumnya Menolak, Kini Kohar Dukung Pembangunan Flyover

Dimintai keterangan, salah satu staf ASN yang tengah berada di lokasi peristiwa berlangsung mengatakan bahwa teknisi berjenis kelamin laki-laki itu jatuh dari lantai lima saat memperbaiki lift yang tengah rusak.

\”Iya benar, riba-tiba sudah ribut di lantai dasar kalau ada yang jatuh dari lift. Nah, ada dua orang teknisi lainnya yang melihat kejadian itu. Memang lagi engga bisa dipakai sebelah kiri lift,\” katanya.

Baca Juga  Usung Urban Etnik, LKF 2019 tak Gunakan EO

Kejadian tersebut membuat gempar, korban langsung dilarikan ke RSUD A. Dadi Cokrodipo.  Sementara dari sumber lainnya, teknisi itu terjatuh di saat melakukan perbaikan lift yang rusak.

\”Itu lift-nya rusak, kalau dari pengamatan saya, dia tidak berada di dalam lift. Dia jatuh sampai ke lantai dasar. Kalau dari lantai mana dia terjatuh saya tidak tahu,\” jelasnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *