oleh

Tak ada Anggaran, Winarti Gagal Realisasikan Program Unggulan

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang,Winarti, tidak bisa memenuhi semua janji – janji politik yang telah dijanjikan pada saat mencalonkan diri sebagai bupati.

Janji yang dimaksud adalah 25 program unggulan yang disusunnya dengan PDI Perjuangan sebagai partai pendukung saat itu.

Alasan gagalnya program tersebut karena anggaran APBD 2019 yang sudah disusun sangat tidak mencukupi untuk memenuhi semua kebutuhan guna memenuhi janji kepada seluruh masyarakat.

\”Program pembangunan lainya juga ternyata sangat banyak juga mulai dari program pembangunan yang sudah ada ataupun lama di tambah lagi dengan terobosan program pembangunan yang baru yang saya anggap juga sangat penting,\” katanya.

Baca Juga  KLHK Serahkan Cator Khusus Disinfektan ke Pemkab Tulangbawang

Dari beberapa program pembangunan yang sudah ada ataupun lama terdapat beberapa program pembangunan yang sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat begitu juga dengan beberapa terobosan program pembangunan yang baru di luar dari program 25 program pembangunan yang sudah kepalang tangung di janjikan.

\”Dan itu semua akan saya realisasikan karena kalau program nya sangat bermanfaat pasti saya realisasikan kembali meskipun program lama ataupun program pembangunan Bupati terdahulu sebelum saya kalau memang itu penting,\” ucapnya.

Baca Juga  Siap-siap, Pemkab Tulangbawang Akan Rolling Jabatan

Jadi Winarti menjelaskan mengingat saking banyaknya program pembangunan baik yang sudah di janjikan dirinya sebelum menjadi bupati, ditambah lagi banyaknya program pembangunan baik yang lama ataupun program pembangunan terobosan baru di tahun 2019 mendatang.

Maka Winarti meminta kepada seluruh masyarakat begitu juga pihak terkait agar mengerti dan paham akan kondisi tersebut yang di terjadi di dalam tubuh Pemkab Tubq.

Karena Lanjut Winarti selain kondisi keuangan  yang tidak memadai serta tidak mencukupi untuk memenuhi semua kebutuhan guna realisasi program pembangunan di tahun depan.

Baca Juga  Tuba akan ‘Jemput Bola’ Pelayanan Publik

\”Ditambah lagi anggaran kita di tahun ini tidak ada peningkatan ataupun kenaikan sama sekali. Bahkan mengalami penurunan meskipun tidak banyak akan tetapi kita kekurangan anggaran jadi saya mohon untuk bersabar dan mengerti,\” bebernya.

Namun Winarti menegaskan kendati demikian walaupun keadaan kas anggaran APBD Murni tahun 2019 tidak mencukupi dirinya tetap berjanji kepada masyarakat akan memenuhi janji politik nya kepada masyarakat seperti yang sudah terlanjur di ucapkan dirinya pada saat pencalonan lalu.(armadan)

 

Komentar