oleh

Srikandi Ibu-ibu Bersinar Siap Menangkan Pilkada Pesawaran

Pesawaran (Netizenku.com): Guna mewujudkan satu tujuan bersama, yakni menghantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, M Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) menjadi pemenang pada kontestasi Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020 mendatang. Puluhan srikandi kaum ibu Bersinar, terus kebut melakukan konsolidasi kekuatan di seluruh kecamatan dan desa yang ada.

Kali ini kebulatan tekad dari ratusan ibu-ibu untuk memenangkan Paslon Bersinar, dilaksanakan secara serentak di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Telukpandan, Padang Cermin, Wayratay, Marga Punduh dan Punduh Pedada. Kegiatan yang dikomandoi oleh sejumlah kader partai pendukung (Nasdem-PAN), juga dihadiri istri dari calon wakil bupati Paslon Bersinar, yakni Sandiana Naldi Rinara.

Baca Juga  Warga Pesawaran Keluhkan Limbah Semen PT Sorento Nusantara

Pada kesempatan tersebut, Sandiana menyampaikan apresiasi atas terbentuknya kordes ibu-ibu Bersinar yang ada di semua kecamatan.

\”Saya sangat bangga dan terharu, atas tekad dan semangat ibu-ibu semua, yang saya lihat dan begitu kompak untuk berjuang bersama, menghantarkan Bersinar menang di pemilihan nanti,\” ucapnya, di Punduh Pedada, Minggu (4/10).

Untuk mewujudkan tujuan dan cita- cita bersama tersebut, pihaknya meminta kepada semua ibu-ibu kordes untuk tetap menjaga kekompakan dan semangat dalam memperjuangkan tujuan bersama memenangkan pasangan Bersinar di Pilkada.

Baca Juga  Jalan Raya di Komplek Pemkab Rusak, Kadis PU Pilih Bungkam

\”Yakinlah kalau kita kompak dan bersatu, insyaallah, kitalah yang akan jadi pemenang, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 9 Desember nanti,\” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Srikandi Bersinar Punduh Pedada, Iisriani, pihaknya bersama tim ibu-ibu yang ada siap berjuang sekuat tenaga, demi menghantarkan kemenangan Bersinar di wilayahnya.

\”Kami selaku ketua tim pemenangan ibu-ibu Bersinar akan selalu bersinergi, kompak dan terus bergotong-royong untuk satu tekad bersama, menjadikan Bersinar sebagai pemenang di Pilkada ini,\” pungkasnya. (Soheh/len)

Baca Juga  Galeri Investasi Desa Hanura Diresmikan

Komentar