BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Calon Bupati Pesawaran, M Nasir, berencana akan memenuhi panggilan pihak Bawaslu pada Senin (19/10). Ini dilakukan guna melurusakan banyaknya pemberitaan di media terkait pencalonanya yang selalu dipelintir seolah-olah ada muatan politik uang di setiap kegiatan sosialiasi di masyarakat.

“Saya kira ini harus diluruskan saya akan menghadap Bawaslu pada Senin pagi sekira pukul 10.00 WIB. Guna mengklarifikasi apa yang menjadi isu di media, bahwa saya telah membantu warga semisal memberikan bantuan sabes yang dianggap ada unsur money politik dan itu saya tegaskan saya tidak tahu,” ungkapnya.

Dimungkinkan menurut M Nasir bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut, adalah bentuk kerja dari para relawan yang selalu ingin berbuat baik kepada masyarakat.

“Mungkin itu adalah bentuk kerja-kerja dari para relawan kita yang selalu ingin berbuat baik kepada masyarakat, dan saya kira perbuatan baik apa yang menjadi kesulitan masyarakat memang harus dibantu, tapi itu bukan saya yang membantunya. Tapi para relawan,” ucapnya.

Apa lagi lanjut M Nasir, kegiatan tersebut bersifat gotong-royong dari berbagai lapisan masyarakat yang memang semestinya wajib didukung.

“Informasi yang saya dapat, kegiatannya ini bentuknya gotong-royong dari berbagai lapisan masyarakat terhadap kebutuhan-kebutuhan masyarakat itu. Dan saya sangat mengapresiasi, artinya ini memudahkan dari pada kebutuhan-kebutuhan masyarakat, tapi tidak ada hubungannya dengan saya. Kalau itu yang bergotong-royong kebetulan pendukung saya itu sah-sah saja,” katanya.

Sementara itu saat disinggung mengenai adanya tudingan bahwa dirinya mangkir dari panggilan Bawaslu, M Nasir membantahnya.

“Saya sebenarnya sudah buat surat dari awal saat pemanggilan pertama, bahwa saya akan hadir pada Senin ini sekira pukul 10 WIB pagi, jadi bukan mangkir, tapi hanya minta waktu saja,” tandasnya. (Soheh/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here