oleh

Selain Sebagai Penerang Lampu Jalan Juga untuk Mempercantik Kota

Tulang Bawang (Netizenku.com): Terkait dengan ungkapan anggota DPRD Tulang Bawang (Tuba) Sondang Raja Guguk, terkait pengadaan lampu jalan yang dianggap pemborosan. Bupati Tuba Winarti mengatakan, jika dirinya sengaja melakukan penambahan di beberapa titik kota selain untuk menambah penerangan juga untuk semakin memperindah kota.

\”Karena kalau gelap dan tidak terang itu sama saja seperti tidak ada kehidupan. Sehingga, supaya Tulang Bawang bersinar maka lampu penerangan jalan kota kami tambah semakin banyak khususnya di daerah Bujung Tenuk ini,\” katanya, Senin (3/12).

Baca Juga  Pekan Depan, Pemkab Tuba Umumkan Penerimaan CPNS

Bujung Tenuk, menuru Winarti sangat gelap padahal itu salah satu pintu masuk kota.\”Jadi dengan kita tambah lampu penerangan jalan kota maka bukan saja semakin menambah indah Tulang Bawang akan tetapi semakin mempercantik,” terangnya.

Kedepan, pihaknya akan konsentrasi terhadap program Tulang Bawang terang benderang sesuai dengan visi dan misinya.\”Jadi pada intinya semua titik titik lokasi daerah akan semakin saya perbanyak lampu penerangannya supaya Tulang Bawang kedepan menjadi daerah yang terang benderang,\” tukasnya. (armadan)

Baca Juga  Bupati Tulangbawang Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung

 

Komentar