oleh

Santriwati Pondok Modern Al Furqon Terpilih Menjadi Duta Anak Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Santriwati Pondok Modern Al Furqon Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kembali membawa harum pada ajang seleksi duta anak yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten setempat.

Siti Marfuah santriwati Madrasah Aliyah PSA. Istiqomah Islamiyah Al Furqon kelas XII IPA berhasil meraih Juara 2 pada pemilihan duta anak tersebut.

Baca Juga  Orang Tua RS Dinyatakan Positif Covid-19 Berdasarkan Hasil Swab

Bertepatan pada Hari Anak Nasional pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Aula Prima Jaya Tirta Makmur, finalis Duta Anak Kabupaten Tubaba didaulat menjadi Duta Anak Pendidikan yang bersamaan pada acara parenting dengan tema “Tips dan Trik Mendidik Anak Tetap Tangguh Pasca Pandemi Covid-19”.

Turut hadir pada acara tersebut dari ketua PKK Tubaba, Pengurus LPAI Tubaba, FAD (Forum Anak Daerah) Tubaba, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Baca Juga  Zaidirina Harap PA Beri Keadilan bagi Pihak yang Berselisih

Diketahui Sebelumnya MA. PSA Istiqomah Islamiyah Pondok Modern Al Furqon mengutus 2 santrinya dalam seleksi Duta Anak Daerah untuk Kabupaten Tulangbawang Barat dan salah satu masuk menjadi runner up di ajang tersebut.

“Semoga prestasi yang diperoleh oleh santriwati ini menjadi pelecut bagi generasi selanjutnya untuk terus semangat dan termotivasi mengikuti event kedepannya,” singkat Syahid Rohman mendampingi Pimpinan Pondok Al Furqon, KH Muhyiddin Pardi. (Arie/leni)

Baca Juga  Antisipasi Dampak PSBB, Polres Tubaba Simulasi TFG Sispamkota