oleh

Sambut Mahasiswa Baru, UTB Memulai Renovasi Sarana Prasarana

Bandarlampung (Netizenku): Ketua YAPIPALA, M. Puncak Stiawan, SP. MM melakukan peletakan batu pertama renovasi gedung lantai 3 Universitas Tulang Bawang (UTB) di Jl. Gajahmada No. 34, Kotabaru, Bandarlampung.

Turut hadir pada acara yang bertepatan dengan syukuran dan doa bersama Disnatalis 43 Universitas Tulang Bawang Lampung itu, dewan pembina, rektor UTB, beserta civitas akademika. Pada kesempatan itu juga ketua YAPIPALA bersama rektor UTB secara simbolis menerima bantuan 500 sak semen, sebagai wujud kepedulian para alumni yang tergabung dalam IKASSULA UTB Lampung, yang berpartisipasi nyata dalam pembangunan almamater UTB.

Baca Juga  KPK RI Akan Luncurkan Aplikasi JAGA Kampus
\"\"

Renovasi gedung itu dimaksudkan guna melengkapi sarana dan prasrana kampus UTB Lampung, sebagai upaya mempersiapkan dan menyambut penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun ajaran 2018/2019 mendatang.

Selain itu, Ketua YAPIPALA juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh alumni yang tergabung di IKASSULA UTB yang dipimpin Agus Mardihartono. \”Terimakasih atas partisipasi dari seluruh alumnus, semoga kontribusinya mendatangkan keberkahan bagi kita semua,\” ungkap Puncak, (3/3) lalu.

Baca Juga  Refresh Otak, Himatika UIN Gelar Gebyar

\"\"

Rektor UTB, Akhrul Latif, pun turut mengapresiasi hal tersebut, dan berharap kepada semua dosen dan civitas akademik agar terjalin kerjasama yang lebih sinergis dalam membangun UTB. \”Semoga kedepannya kita dapat lebih baik, tetap teguh menjaga kerukunan dan kekompakan, serta mampu meningkatkan prestasi kerja dan amanah, sebagai implementasi atas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,\” harapnya.

Baca Juga  Itera Lampung Amati Fenomena Langka Okultasi Mars oleh Bulan

Ditambahkan Karo Humas UTB, Benaldo Halim, menurutnya turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Dewan Pembina, Hj.Raden Syari Hamidi Tamin, Feni Carmelia, selaku Bendahara Gamal Ali, anggota Dewan Penyantun, Drs.Tauhidi, Sekretaris YAPIPALA, Dra.Mike Rahayu. MM. beserta para Wakil Rektor (Warek) I, II, dan III, para sekan, kajur dan para dosen di lingkungan Kampus UTB. (Denada)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *