oleh

Rektor Unila Sebut IPK Pas-pasan tak Masalah, Asal Punya Soft Skill

Bandarlampung (Netizenku): Sebanyak 34 organisasi kemahasiswaan Universitas Lampung (Unila) resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Unila tersebut, dihadiri langsung oleh Rektor Unila, Hasriadi Mat Akin, Selasa (6/3).

Dalam sambutannya, rektor Universitas Lampung tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus organisasi yang dilantik. Ia berharap tahun 2018 bisa menjadi tahun bersejarah bagi Unila, dengan ukiran prestasi yang dicapai oleh masing-masing organisasi kemhasiswaan.

Baca Juga  Kebun Agrowisata Unila Siap Dibuka Untuk Umum
\"\"

Ia mengatakan, masa kuliah adalah masa yang sangat singkat. \”Masa singkat itu, bila dimanfaatkan dengan baik, yaitu dengan mengikuti kegiatan di berbagai organisasi kemahasiswaan yang telah disediakan Unila, maka kemampuan yang dibutuhkan saat berkehidupan dimasyarakat kelak telah terlatih,\” ujarnya.

Hasriadi melanjutkan, mahasiswa saat ini, tidak cukup hanya dengan memenuhi nilai akademik. \”IPK pas-pasan, tapi memiliki soft skill yang baik, akan lebih digunakan dalam bermasyarakat. Mau IPK mahasiswa itu 4 sekalipun, jika tidak memiliki karakter dan soft skill, maka dia hanya akan menjadi pengikut kedepannya, \” tegas Rektor. (Aby)

Baca Juga  OAIL Itera Teliti \'Meteorit\' yang Jatuh di Lampung Tengah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *