oleh

Ratusan Masa Yasinan di Depan Kantor Gakkumdu

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan masa yang tergabung dalam KRLUPB bersama para kyai, santri dan anak yatim piatu melaksanakan pengajian, doa bersama serta yasinan di depan Kantor Gakkumdu, Jumat (13/7) sekitar pukul 14.00 siang.

Menurut Koordinator KRLUPB, Rakhmat Husein DC, pengajian dan doa bersama yang digelar pihaknya merupakan salah satu dari aksi lanjutan swjak 9 Juli lalu.

Baca Juga  Mengenal Calon DPD RI, Umar Syah Bertekad Sejahterakan Petani

Acara doa bersama ini juga mengundang seluruh masyarakat yang prihatin dengan kasus politik uang paslon No.3 Arinal – Nunik yang sekarang sengketa TSMnya sedang digelar oleh Gakkumdu Lampung.

\”Kami akan khusus berdoa dan bermunajat mengetuk pintu langit, bermohon kepada Allah SWT agar hati dan pikiran para Komisioner Bawaslu Lampung (Fathikatul Khoiriyah, Adek As\’yari, Iskardo P Panggar) terbuka dan terketuk hati nuraninya untuk melihat betapa derasnya pengakuan masyarakat tentang politik uang yang dilakukan oleh paslon nomor 3 Arinal – Nunik,\” tegas Rakhmat Husein dalam orasinya, sebelum doa bersama.

Baca Juga  Masih Simpan Kaos Deklarasi Damai Tanpa Politik Uang, Irwan Kesbangpol: Saya Muak!!

Semoga, kata dia, Allah SWT meneguhkan hati dan pikiran para komisioner Bawaslu Lampung untuk bertindak adil sebagai hakim dengan tanpa ragu dan takut untuk menjatuhkan sanksi diskualifikasi terhadap Paslon nomor 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia.

\”Mudah-mudahan Lampung jauh dari orang bathil. Dan hasilnya nanti dapat membawa kerahmatan bagi Provinsi Lampung,\” ucapnya. (Rio)

Baca Juga  Ribuan Massa Ngeluruk ke Gakkumdu, Minta Arinal-Nunik Didiskualifikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *