oleh

Puluhan Anggota Dewan Pesawaran Enggan Dengarkan Pidato Kenegaraan

Pesawaran (Netizenku.com): Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, M Nasir, sangat menyayangkan atas sikap puluhan anggotanya yang enggan hadir saat rapat paripurna istimewa guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka memperingati HUT ke-73, di aula DPRD, Kamis (16/8).

Padahal mereka para wakil rakyat ini, telah diundang secara resmi oleh pimpinan untuk mengadiri acara tersebut. \”Setelah dihitung ada sekitar 20 orang yang tidak hadir dalam sidang paripurna ini. Kalau tidak percaya coba lihat absennya.Saya sangat kecewa atas ketidak hadiran mereka,\” sesal Nasir.

Baca Juga  Bawaslu Pesawaran Mulai Selidiki Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

Diutarakan dia, meskipun sidang paripurna ini tidak harus korum, namun secara kesadaran mereka seharusnya para anggota dewan ini  wajib hadir. \”Paripurna ini memang gak harus korum, itu tidak menjadi masalah akan tetapi seharusnya mereka datang lah, ini kan masalah kesadaran,\” ucap Nasir.

Sementara itu, berdasarkan pantauan media ini saat digelarnya rapat istimewa paripurna tersebut terlihat anggota DPRD yang duduk di kursi ikut mendengarkan pidato presiden hanya berjumlah 10 orang, Wakil Ketua lll Rudi Agus Sunandar dari partai Gerindra juga tidak ikut hadir di paripurna itu. Sedangkan yang terlihat hadir di kursi pimpinan sidang itu ketua DPRD beserta wakil ketua 1 dan 2 beserta bupati dan wakilnya.(soheh)

Baca Juga  DPRD Pesawaran Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pelaksanaan APBD Tahun 2020

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *