oleh

Presiden Minta Winarti Cari Investor

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang, Winarti, diminta Presiden RI Joko Widodo, untuk bisa menarik investor demi meningkatkan perekonomian daerah. Makanya, dari perintah tersebut Winarti akan memberikan pelayanan terbaik bagi investor agar mau berinvestasi ke Tulang Bawang (Tuba).

\”Karena kata Pak Jokowi, Tulang Bawang khususnya di pedalaman kita ini sangat banyak potensi-potensi yang luar biasa dan bisa dimanfaatkan oleh para investor dari luar untuk dijadikan tempat usaha,\” kata Winarti, Kamis (26/7).

Baca Juga  BPKAD-Bapedalitbang Tuba Diminta Serahkan Berkas Program Pembangunan

Winarti mengklaim, bahwa sebenarnya sudah banyak investor yang melirik Tuba untuk menanamkan sahamnya. Sebab, Tuba memiliki potensi baik di bidang perikanan, perkebunan maupun bidang pertanian termasuk bidang wisata alam,  sangat banyak dan layak untuk dijadikan sebagai ladang usaha bagi investor.

\”Saya akui, daerah kita ini masih banyak sekali potensi-potensi alam dan kekayaan daerah kita yang masih murni dan belum tersentuh sama sekali. Sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai ladang usaha bagi para investor bagi yang akan menanam saham,\” terangnya.

Baca Juga  Awal Februari, Winarti Rombak Pejabat

Oleh karena itu, demi mencapai target presiden, dirinya akan bekerja keras untuk mendapatkan investor sebanyak mungkin dengan memberik kemudahan pembuatan izin sampai pelayanan yang maksimal. \”Saya akan mengawasinya secara langsung jadi jangan takut-takut sebab saya pastikan semua akan berjalan lancar dan sesuai dengan komitmen kita nantinya,\” janjinya.(Armadan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *