oleh

Posko Tsunami Banjir Dukungan, Lesty Putri Ucapkan Terima Kasih

Liwa  (Netizenku.com): Aksi sosial yang dilakukan Mukhlis Basri dan Lesty Putri Utami,  dengan membuka Balai Perjuangan Rakyat 45, mendapat dukungan dari tokoh dan pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Barat.

Pasalnya Posko Penanggulangan Bencana tsunami yang melanda Lampung Selatan dan Banten tersebut, baru dibuka satu hari sudah mengumpulkan donasi Rp60 juta lebih yang sebagian donatur berasal dari Lampung Barat.

Lesty Putri Utami, SH, M.Kn calon anggota DPRD Lampung Dapil 2, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, termasuk bupati dan masyarakat Lampung Barat yang telah membantu masyarakat Lampung Selatan melalui \”Balai Perjuangan Rakyat 45\” yang dia buka sehari pasca bencana.

Baca Juga  Parosil Mengapresiasi Penampilan Orkes Gambus Lampung HRK

\”Alhamdulillah bantuan dari pak bupati dan masyarakat Lampung Barat sudah terkumpul sekitar Rp60 juga, dan saat ini sudah mulai kita salurkan secara langsung dengan korban terdampak bencana tsunami,\” kata dia, Selasa (25/12).

Lesty, mengatakan posko yang didirikan di beberapa lokasi yang terdampak paling parah, sudah menyalurkan berbagai bentuk bantuan dari baju bekas layak pakai, makanan, air mineral, obat-obatan serta ambulance, berharap masyarakat Lampung ikut peduli bersama Balai Perjuangan Rakyat 45.

Baca Juga  Elemen Masyarakat Lambar Dukung Wacana Presiden Hapuskan Eselon III dan IV

\”Kami yakin kan bahwa donasi dari para Darmawan yang didonasikan melalui Balai Perjuangan Rakyat 45 akan diterima oleh keluarga kita yang tertimpa musibah, dan saya mengucapkan terimakasih atas tingginya rasa sosial masyarakat Lampung,\” ujar Lesty.

Lesty yang mendatangi langsung beberapa titik lokasi bencana tsunami, mengakui wilayah tersulit untuk menyalurkan bantuan adalah untuk warga yang ada di Pulau Sebesi dan Pulau Sebuku, hal itu karena cuaca yang tidak mendukung.

Baca Juga  Komunitas Trail Lambar Lanjutkan Tradisi Berbagi di Ramadhan

\”Mudah-mudahan cuaca hari ini akan bersahabat, sehingga relawan yang tergabung dalam Balai Perjuangan Rakyat 45, bisa mengantarkan langsung bantuan untuk keluarga kita yang ada di Pulau Sebesi dan Pulau Sebuku,\” kata dia. (Iwan)

Komentar