oleh

Polsek Bengkunat Terus Cari Tiga WNA yang Tenggelam di Perairan Banten

Bengkunat (Netizenku.com): Jajaran Polsek Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat yang merupakan wilayah hukum Polres Lampung Barat, terus melakukan pencarian terhadap tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok yang tenggelam di perairan Banten beberapa waktu lalu.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, melalui Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono, mengatakan 13 personel Polsek Bengkunat, bergabung dengan tim lain dalam rangka mencari WNA yang dinyatakan hilang atau tenggelam di wilayah Banten.

Baca Juga  Akhir Pekan, Puan Maharani Dijadwalkan Berlibur ke Pesisir Barat

\”Kami dari Polsek bergabung dengan petugas pencarian dari instansi lain, mencari tiga WNA atau warga Tiongkok yang dinyatakan tenggelam di Pulau Sangiang Banten, dengan melakukan penyisiran di tengah laut maupun penyisiran tepi pantai,\” kata Ono, Jumat (15/11).

Ono yang memimpin langsung anggota Polsek Bengkunat melakukan pencarian, mengatakan bersama tim gabungan menggunakan dua unit kapal, yakni kapal patroli Polri dan satu unit kapal fiber nelayan, tetapi kondisi cuaca yang buruk menghambat proses pencarian.

Baca Juga  5 April, DPC PDIP Pesisir Barat Buka Pendaftaran Caleg

\”Proses pencarian dilakukan oleh beberapa tim, baik melakakan pencarian secara langsung di tengah laut menggunakan perahu, dan ada juga tim yang menyisir garis pantai, tetapi proses pencarian terhambat karena cuaca buruk di wlayah perairan pantai Kotajawa Bengkunat,\” jelas Ono, seraya mengimbau kepada nelayan apabila menemukan mayat di laut untuk segera melaporkan ke Basarnas atau Polsek Bengkunat. (Iwan)

Baca Juga  Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif Terima Estafet Kepemimpinan Pesisir Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *