BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Satres Narkoba Polres Pesawaran membekuk wanita muda berinisial Ma (24) Warga Desa Candi Mas Kecamatan Natar Lampung Selatan yang diduga kedapatan membawa narkoba jenis sabu di dalam Bra dan Tas tersangka saat berada di Desa Pejambon Kecamatan Negeri Katon Pesawaran.

“Tersangka ini kita amankan pada Senin (12/10), sekira pukul 11.30 WIB saat melakukan transaksi di Desa Pejambon Negerikaton, “kata Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo.

Dijelaskan Kapolres, kronologis penangkapan tersangka Ma ini, bermula dari informasi masyarakat bahwa ada yang bertransaksi narkotika di Desa Pejambon.

“Bedasarkan informasi tersebut Tim Satres Narkoba Polres Pesawaran langsung melakukan penangkapan serta pengeledahan terhadap tersangka, pada saat melakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis sabu di dalam bra dan tas tersangka,” jelas Kapolres.

Dari penangkapan tersebut, lanjut Kapolres, barang bukti yang berhasil diamankan dua bungkus plastik klip bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,40 gram.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Peswaran untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan bakal dikenakan pasal 112 ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” ungkapnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here