oleh

Polres Lamtim Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

Lampung Timur (Netizenku): Polres Lampung Timur menggelar Kampanye keselamatan dan Safety riding di halaman Pemkab Lampung Timur, Kamis (15/3).

Kampanye keselamatan dan safety riding tersebut diikuti oleh sejumlah siswa SMA, masyarakat dan para club motor.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, kegiatan kampanye keselamatan dan safety riding ini dilakukan sebagai upaya untuk memberdayakan, membangun kemitraan, dan kepedulian serta kesadaran akan keselamatan dalam berlalu lintas.

Baca Juga  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kodim 0429 Lamtim

\”Safety riding ini merupakan kegiatan rutin guna menjaga keselamatan berkendara, terutama roda dua. Kegiatan ini mencakup pada kegiatan pendidikan dan pelatihan keterampilan, dan cara aman serta bertujuan meningkatkan kemampuan juga kesadaran berlalu lintas,\” ujarnya.

 

Sementara, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Timur Tarmizi mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polres Lamtim ini sangat bermanfaat dalam rangka patuh dan paham dalam berlalulintas, terutama dalam mengendarai sepeda motor. Sebab, bukan hanya akan menguntungkan diri sendiri tapi juga orang lain.

Baca Juga  Realisasi Pendapatan Lamtim 2018 Meningkat

\”Kita berharap agar kegiatan safety riding ini merupakan salah satu wujud komitmen kita untuk terus mengajak masyarakat membudayakan keselamatan berkendara di jalan raya, sehingga kita dapat bersama-sama menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas,\” jelasnya.

Diketahui, dalam rangka operasi keselamatan dan Safety riding tersebut, Polres Lampung Timur membagikan sejumlah hadiah seperti lemari es, televisi dan kipas angin. (Nainggolan)

Baca Juga  RSUD Sukadana Lamtim Siapkan Rp3 Miliar untuk Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *