oleh

Polda Lampung Bangun Sinergitas dengan PWI Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Polda Lampung akan membangun sinergitas terhadap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Hal tersebut disampaikan Andi Yunara, selaku Dit Intelkam Polda Lampung saat mengunjungi Kantor PWI setempat, Balai Wartawan Bagir Manan, Rabu (1/12).

“Kunjungan kita ke Tubaba khususnya di PWI dalam rangka menjalin silaturahmi kepada rekan-rekan jurnalis, dan membahas tentang bagaimana menyukseskan berbagai pembangunan ke depan, apalagi mengingat Tubaba akan melaksanakan Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) serentak tahun 2021,” ujarnya.

Baca Juga  Kejar Akreditasi, Warga Swadaya dan Gotong Royong Bangun 3 RKB

Dia menerangkan, dalam situasi politik, kawan-kawan media atau jurnalis, harus mampu tetap menjaga situasi kekondusifan untuk keamanan masyarakat.

“Dalam dunia politik tidak ada satu ruang pun yang kita jamin aman, oleh karenanya kita bersama-sama mengawal dan berupaya menciptakan situasi yang tetap kondusif, apalagi mengingat masih di masa Pandemi Covid-19,” terangnya.

Baca Juga  DPRD Tubaba Umumkan Pembentukan 6 Fraksi

Pada kesempatan itu, pihaknya juga memberikan sedikit cindera mata untuk pengurus PWI, dan diharapkan kedepan dapat terus bersinergi dengan baik serta terus memberikan informasi perkembangan di Tubaba.

“Harapan dari Polda Lampung untuk kawan-kawan jurnalis khususnya di PWI, agar bersama-sama sinergi terutama dalam hal pemberitaan, dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis dan melihat aturan hukum, agar bersama-sama menjadi cooling sistem khususnya dalam pagelaran Pilkati serentak tahun ini,” harapnya. (Arie/leni)

Baca Juga  Kornelia Umar Lantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan