BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Masa penerimaan anggota baru (Mapaba) merupakan sebuah langkah awal dalam rangkaian kaderisasi petama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kepada mahasiswa sebagai jalan untuk menjadi anggota PMII.

Sebuah organisasi dalam mewujudkan eksistensinya untuk mencapai tujuan tentu membutuhkan sumber daya manusia yang efektif baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

Untuk mencapai tujuan tersebut PMII Rayon Syariah Komisariat Raden Intan Lampung yang dikomandoi oleh Mochamad Azwar Anas sebagai Ketua Rayon sukses menggelar mapaba yang dilaksanakan pada 4-6 Desember di Pondok Pesantren YAMAMA dengan Tema “Rekonstruksi Nalar Gerak Menuju Sinergitas Kaderisasi”.

Ketua Pelaksana Mapaba, Alandra Pratama dalam sambutannya mengatakan, mapaba adalah sebuah gerbang awal bagi anggota untuk memulai proses pembelajaran di PMII.

Dan tak lupa ketua Rayon Syariah, Mochammad Azwar Anas dalam sabutannya menyampaikan rasa syukur, semua kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

“Alhamdulilah, harapannya semoga dengan dilaksanakannya Mapaba Rayon Syariah ini, seluruh anggota yang telah mengikuti rangkaian mapaba dapat terus konsisten, komitmen dalam berproses di PMII dan terus riang gembira,” tutup dia. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here