oleh

Pjs Gubernur Hadiri Pisah-Sambut Kepala Kejati Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno, menghadiri acara pisah sambut kepala kejaksaan tinggi (Kejati) Lampung dari Syafrudin, kepada Susilo Yustinus, di kejaksaan tinggi Provinsi Lampung, Kamis (22/3).

Dalam sambutannya, Kepala Kejati lama, Syafrudin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari berbagai elemen, sehingga pelaksanaan program kerja kejati dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  Eva Dwiana Berikan Santunan Rp20 Juta untuk Keluarga Korban Hanyut

\”Saya ucapkan terima kasih kepada semua, atas bantuannya selama ini. Dan saya berharap bantuan dan dukungan ini tidak berhenti sampai disini saja, namun tetap berlanjut di masa kepemimpinan kejati yang baru,\” kata dia.

\"\"

Sementara itu, kepala kejati Lampung yang baru, Susilo Yustinus dalam perkenalannya mengatakan, akan melanjutkan program yang ditetapkan oleh pimpinan kejaksaan. \”Saya sangat bahagia bisa berada disini, dan kebahagiaan ini akan berlanjut dalam masa kepemimpinan saya, karena saya sadar, apa yang telah dicapai oleh kepala kejati lama merupakan tolak ukur keberhasilan yang harus dilanjutkan,\” ucapnya.

Baca Juga  Dinkes Sebut Belum Ada Kasus Transmisi Lokal di Bandarlampung

Dalam kesempatan itu, Pjs Gubernur Lampung, Didik Suprayitno berharap, ke depan kejati semakin hebat dalam menegakkan hukum di Provinsi Lampung. \”Kejati menjadi acuan keadilan hukum kita, Kejati hebat maka Provinsi Lampung akanĀ  hebat,\” tandas Didik. (Aby)

Komentar