oleh

Perpusda Lampung Terus Berbenah

Bandarlampung (Netizenku): Perpustakaan Daerah Lampung (Perpusda) akan menggelar agenda talk show minat baca di Kabupaten Lampung Barat pada Maret mendatang.

Kepala Bagian Pengembangan Minat Baca, Trisiana, mengutarakan kegiatan tersebut hanya satu dari sekian banyak agenda yang sudah dipersiapkan perpusda Lampung ditahun ini. \”Awal tahun lalu juga sudah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan modern yang berlokasikan di Jl. Zainal Abidin Pagaralam, tepat di depan kampus IBI Darmajaya, imbuhnya, Kamis (22/2).

Baca Juga  Eva Dwiana Dukung Layanan Vaksinasi Keliling Polda Lampung

Dijelaskan oleh Trisiana perpustakaan modern tersebut akan dibangun 4 lantai. \”Di sana nantinya akan disediakan ruangan khusus seperti ruang baca yang luas dan infrastruktur lainnya. Tujuannya tiada lain agar pengunjung dapat nyaman berlama-lama di perpustakaan,\” harapnya.

\"\"

Namun demikian bukan berarti kondisi perpusda saat ini tidak memuaskan. Seperti diakui Indah
Luciana, mahasiswi STKIP Bandarlampung jurusan Ekonomi semester 6, yang ditemui tengah membaca buku di salah satu ruang perpusda.

Baca Juga  Kembali Zona Merah, Penanganan Covid-19 di Bandarlampung Turun Rapor

\”Ruang bacanya cukup nyaman, koleksi bukunya juga lumayan memadai. Setidaknya setiap kali saya ke sini untuk mencari buku-buku terkait perkuliahan selalu dapat. Tapi kalau makin dilengkapi dengan buku-buku terbaru, pasti akan lebih keren lagi,\” ucapnya seraya tersenyum. (Refki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *