BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Pesawaran tahun ini kembali memberangkatkan 100 peserta jamaah umroh ke tanah suci Mekah untuk para pejuang agama seperti Marbot, Imam Masjid, Guru Ngaji, Penjaga Makam dan Pembantu Pencatan Nikah (PPN).

Hal ini diungkapkan Razak Kepala Bagian Kesosmas Kabupaten Pesawaran, saat melakukan pembekalan jamaah atau manasik di Swiss Belhotel Teluk Betung Bandarlampung, Kamis (13/6).

“Ini merupakan program rutin tahunan yang dilakukan. Alhamdulilah tahun ini Pemkab kembali memberangkatkan 100 jamaah umroh ke tanah suci Mekah,” katanya.

Diutarakan Razak untuk hari ini, selain melakukan pembekalan terhadap jamaah umroh juga dilakukan Suntik Mininghitis dan sekaligus pembagian koper plus perlengkapan pakian.

“Setelah manasik ini insha Allah bila tidak ada halangan jamaah umroh akan kita berangkatkan pada Senin ( 24/6) yang akan dilepas langsung oleh bapak bupati,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Razak berharap kepada jamaah umroh mulai hari ini, hingga pemberangkatan dapat selalu menjaga kesehatan.

“Jangan sampai membawa barang bawaan yang tidak bermanfaat bawalah sesuai dengan kebutuhan,” harapnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here