oleh

Pekan Depan, Pemkab Tuba Umumkan Penerimaan CPNS

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Hj Winarti, memastikan akan mengumumkan pembukaan rekrutmen terhadap penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ((CPNS) khusus jalur tenaga honorer Pemkab Tulangbawang, pekan depan.

Winarti mengatakan, jika pada hari Rabu 11 Juli mendatang, pihaknya telah dipanggil secara resmi oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negera dan Birokrasi (Menpan) RI, guna membahas rencana rekrutmen terhadap penerimaan Pegawai CPNS pada tahun ini.

\”Jadi, kedatangan kita nantinya, bukan membahas itu saja, melainkan juga mengenai jadwal pelaksanaannya, untuk jumlah kuota penerimaan Pegawai CPNS termasuk juga mengenai formasi apa yang akan dibuka juga akan dibahas dan diputuskan pada rapat tersebut nantinya,\” katanya, Kamis (5/7).

Baca Juga  Winarti: Muli-Mekhanai Tuba Diharap Mampu Promosikan Potensi Wisata

Termasuk juga, kata Winarti, status dan nasib tenaga honorer Pemkab Tulangbawang yang akan ikut dilakukan pembahasan lebih lanjut oleh pihaknya bersamaan dengan pihak Menpan RI.

Karena, sambung Winarti, dalam pembukaan eekrutmen terhadap penerimaan Pegawai CPNS pada tahun ini, pihaknya menginginkan jika tenaga honorer Pemkab Tulangbawang dapat diikutsertakan dalam penerimaan Pegawai CPNS melalui tahun 2018 ini.

Baca Juga  Winarti: Tuba Belum Mampu Terapkan FDS

\”Sebab khususnya di Tulangbawang, pegawai honorer kita ini sangat banyak dan sudah layak untuk diangkat menjadi PNS, mengingat untuk massa kerja sudah sesuai aturan pegawai honorer di Tulangbawang yakni lebih dari 5 tahun ke atas,\” terangnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulangbawang Ir Antoni membenarkan jika memang pada pekan depan depan semua kesimpulan mengenai pembukaan Rekrutmen CPNS khusus di Tulangbawang memang baru akan diumumkan.

Baca Juga  Hendriwansyah: Pasar Murah Bantu Perekonomian Masyarakat Tuba

\”Jadi, tunggu saja pekan depan karena kami janji setelah pulang dari rapat bersama dengan Menpan RI nantinya akan langsung kami umumkan, begitu juga dengan formasi tenaga honorer Pemkab Tulangbawang juga akan ikut kami berikan keputusan,\” ujarnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *